Keseruan Daerah rekreasi Cianjur yang Wajib Di Kunjungi

Keseruan Daerah rekreasi Cianjur yang Wajib Di Kunjungi

Berbicara tentang tamasya, Cianjur punya bermacam-macam wilayah tamasya yang patut kalian kenal. Ada sebagian objektamasya Cianjur yang menarik. Jadi, bagi kamu yang sedang berkunjung ke Cianjur, berikut ialah daftar wilayah untuk dikunjungi :

Kebun Raya Cibodas

wisata cianjur

Kebun Raya Cibodas ini terletak di lokasi yang strategis, sehingga kamu akan gampang menemukannya. Jika kamu berasal dari arah Jakarta dan menggunakan kendaraan pribadi, perjalanan yang akan ditempuh sekitar 85 km.

Bertamasya ke Daerah ini kamu tidak perlu cemas karena telah ada banyak fasilitas pendukung yang tersedia lengkap disini.

Tak hanya itu, disini juga ada zona bermain anak , mushola, WC, pendopo, shelter, teater alam terbuka dan yang paling istimewa adalah adanya camping ground yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk berkemah.

Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

wisata cianjur

Untuk tamasya di Cianjur selanjutnya, kamu dapat memilih Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Wilayah ini punya keanekaragaman ekosistem seperti ekosistem montana, sub-montana, sub-alpin, savana, danau sampai rawa. Tentu saja, hal ini membuat kamu dapat menikmati bermacam-macam pemandangan alam di satu daerah.

Istana Presiden

Berada di Cipanas, Istana Presiden ini tentu saja betul-betul menarik untuk dikunjungi. Istana yang telah dibangun oleh Van Heuts pada tahun 1970 di wilayah Cipanas yang sejuk membuat daerah tamasya di Cipanas Cianjur ini betul-betul sejuk dan juga nyaman sehingga jangan sampai kamu terlewat dengan daerah yang satu ini.

Pantai Jayanti

Wilayah tamasya di Cianjur selanjutnya adalah Pantai Jayanti. Wilayahnya sendiri berada di Kecamatan Cidaun yaitu 140 km dari sentra kota. Keindahan pantai yang termasuk masih betul-betul alami ini tentu saja akan membuat tamasya kamu makin menyenangkan.

Curug Citambur


Curug Citambur menjadi tamasya alam di wilayah Cianjur yang sebaiknya jangan sampai anda lewatkan. Curug yang satu ini berada di Desa Karang Jaya, Pagelaran, Cianjur. Dengan tinggi air terjun yang mencapai 100 m dan keindahan alam yang tersaji tentu saja membuat tamasya alam ini harus ada dalam daftar tamasya di Cianjur.

Telaga Biru

Obyek tamasya Telaga Biru di Cimacan Cianjur Jawa Barat merupakan salah satu wilayah tamasya yang berada di Desa Cimacan, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, negara Indonesia . Obyek tamasya Telaga Biru di Cimacan Cianjur Jawa Barat merupakan tamasya yang ramai dengan pengunjung pada hari biasaataupun hari libur. WIlayah ini betul-betul indah dan dapat memberikan sensasi yang berbeda dengan kegiatan kita sehari hari.

Obyek tamasya Telaga Biru di Cimacan Cianjur Jawa Barat punya pesona keindahan yang betul-betul menarik untuk dikunjungi. Amat disayangkan seandainya anda berada di kota Cianjur tapi tidak mengunjungi wisata alam yang punya keindahan yang tiada duanya itu.

Kalau anda berkeinginan mengunjungi daerah daerah tamasya diatas secara rombongan kamu tidak perlu cemas, kamu dapat menghubungi pandawa 87.

Pandawa 87 merupakan perusahaan Otobus yang melayani armada perjalanan pariwisata dalam negeri. Dengan armada bus baru model terkini seperti Mercedes Benz dan Scania yang berteknologi Air Suspension dengan desain karoseri premium yang betul-betul baik dan modern untuk kenyamanan para pelanggannya.

Jadi kamu tidak perlu cemas untuk perjalanan anda, karena kamu mendapatakan pelayanan dan tentu pengemudi yang telah sangat profesional.

Tinggalkan Balasan

Close Menu