Pertimbangan memilih resepsi pernikahan di hotel

Pertimbangan memilih resepsi pernikahan di hotel

Resepsi pernikahan di hotel – Di dalam pernikahan, resepsi diistilahkan sebagai wadah atau daerah untuk mengumumkan bahwa di daerah tersebut sedang berlangsung atau telah terjadi pernikahan suami-istri.[2] Resepsi di dalam pernikahan dijadikan seseorang untuk menyatakan selamat terhadap pasangan baru dan orang tuanya. Resepesi ini berlangsung seumur hidup sekali mangakanya kebanyakan orang merayakan dengan suasana mewah karena hanya sekali.

Menentukan lokasi pernikahan butuh pertimbangan yang matang. Pasalnya, lokasi resepsi ini akan menjadi daerah berkumpulnya para tamu undangan yang datang di hari bahagiamu. Jika kamu nggak ingin mengadakan pesta di rumah, karenanya opsi lain yang dapat kamu pilih merupakan antara di hotel atau gedung serbaguna. Jika kamu bingung ingin memilih hotel atau gedung serbaguna untuk menjadi daerah resepsi pernikahanmu, kali ini Popbela akan memberikan uraiannya mengenai plus dan minus antara hotel atau gedung serbaguna. Yuk, disimak selengkapnya.

Bagi sebagian orang, mereka lebih memilih mengadakan pesta di hotel. Pasalnya, nama hotel biasanya lebih terkenal diperbandingkan dengan gedung serbaguna. Hasilnya, hotel dianggap lebih mudah diakses oleh tamu-tamu undangan yang datang. Selain itu, inilah sebagian skor plus kalau kamu memilih untuk resepsi pernikahan di hotel .

1.Lebih terkesan mewah

Jika pertama yang terbesit dalam pikiran kalau menikah di hotel tentu saja kesan mewah yang didapatkan. Jika kamu berencana mengundang tamu VIP atau rekan bisnis dalam pestamu, tentu saja menikah di hotel akan menaikkan gengsimu. Nggak heran kalau sejumlah artis dan petinggi negara memilih mengadakan resepsi pernikahan mereka di hotel.

2 Jika memiliki rekanan vendor sehingga bebas memilih vendor cita-cita

Jika kamu telah memilih sendiri vendor untuk dekorasi atau katering makanan contohnya, mengadakan pesta pernikahan di hotel merupakan keputusan yang ideal. Pasalnya, hotel biasanya nggak memiliki vendor jadi kamu dapat bebas memilih vendor manapun tanpa patut terpatok dengan vendor rekanan hotel. Namun semacam itu, ada pula sebagian hotel yang memiliki vendor untuk dekorasi. Kamu, kalau kamu nggak ingin menggunakan vendor rekanan tersebut pun nggak situasi sulit. Kamu nggak akan kena biaya tambahan.

3. Waktu lebih fleksibel sehingga persiapan lebih matang

Kamu dapat bebas memilih berapa lama kamu mengadakan pesta pernikahan karena pihak hotel nggak mengontrol acaramu hanya 2 jam saja. Dengan waktu yang fleksibel itu pun kamu dapat mempersiapkan acaramu agar lebih matang. Jika kamu mengundang banyak tamu dalam resepsi pernikahan ini, kamu pun dapat membaginya menjadi tamu di siang dan malam hari. Kamu undangan pun akan nyaman tanpa perlu desak-desakan.

4. Lebih mudah untuk menginap

Ternyata satu ini juga nggak dapat kamu lewatkan, Bela! Keluargamu dan keluarga pasanganmu akan lebih mudah menginap dan dapat lebih menghemat waktu karena kamu nggak perlu bolak-balik dari rumah ke hotel. Kamu dapat lantas menginap di hotel sebelum maupun setelah acara.

Karena, banyak juga skor plus yang kamu dapatkan kalau kamu memilih mengadakan pesta di hotel. Kamu, tentu saja kamu patut memikirkan budget kalau memilih hotel sebagai daerah pestamu. menyewa sebuah ballroom di hotel itu nggak murah.

Anda jangan kuatir karena pontys garden hotel merupakan salah satu hotel termurah dengan kwalitas dan fasilitas benar-benar memuaskan. Sehingga anda tidak perlu kuatir dengan biaya lagi. Yuk tunggu apa lagi lantas pesan kini juga ya!

Tinggalkan Balasan

Close Menu