Wisata Kuningan Pondok Pinus Palutungan Terbaru

Wisata Kuningan Pondok Pinus Palutungan Terbaru

Wisata kuningan – Kuningan merupakan salah satu kabupaten yang terdapat di Provinsi Jawa Barat. Sebuah Kabupaten yang mempunyai banyak pesona alam yang betul-betul menakjubkan bagi siapa saja yang memperhatikan lantas estetika liburan alamnya.

Keindahan liburan di Kuningan ini belumlah seluruhnya terekspos ke publik sebab masih ada sebagian liburan liburan alam yang masih tersembunyi.  Sehingga banyak dari traveler dan pun orang Kuningan sendiri masih belum mengetahui obyek liburan yang ada di Kuningan tersebut.

Wisata kuningan yang disuguhkan di Kabupaten Kuningan ini sangatlah luar umum memanjakan mata anda. Oleh sebab itu kami memberi masukan daerah liburan pondok pinus palutungan terupdate. Yuk simak berikutnya

wisata kuningan

Pondok pinus palutungan merupakan sebuah makan yang menyuguhkan daerah makan yang menyediakan view keren. Akan namun setelah di desain sebaik mungkin menjadi daerah titik liburan alam yang cantik.

Seperti halnya rumah hobbit, landing sky bike, Jembatan castle, sangkar burung, rumah balon seperti di animasi up dan sebagainya. Oleh sebab itu banyak pengunjung yang berdatangan anak muda. Fasilitas juga lengkap sehingga yang berkunjung nyaman.

Sesudah anda puas dalam berkeliling dan jangan lupa untuk mencicipi aneka makanan yang disediakan di daerah makan. Telah disediakan banyak makanan nusantara dengan harga yang betul-betul terjangkau murah.

Harga Tiket Masuk

Pondok Pinus Palutungan Kuningan dapat menjadi daerah liburan yang relatif terjangkau untukmu. Tiket masuknya hanya dibanderol Rp20 ribu per orang. Harga tersebut sudah termasuk voucher makan.

Jam buka dan jam tutup

Anda dapat bebas merasakan seluruh wahana di dalamnya, mulai pukul 08.00 hingga 19.00. Pondok Pinus Palutungan Kuningan buka tiap hari.

Lokasi

Pondok Pinus Palutungan Kuningan dapat jadi lokasi untuk bersantai setelah liburan dari Lembah Landung dan Curug Putri Palutungan. Letaknya tidak jauh dari sana, tepatnya berada di Desa Cisantana, Cigugur Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Waktu tempuhnya hanya 25 menit dari pusat kota.

Nah untuk itu seandainya anda sedang berada di kuningan dan sekitarnya jangan lupa mampir ke daerah ini ya. Wisata kuningan ini paling populer lho. Jangan sampai ketinggalan ya. Selamat berlibur!

Tinggalkan Balasan