5 Style Pria yang cocok buat milenials

5 Style Pria yang cocok buat milenials

Simpel bukan bermakna tidak style. Ini ide mode model sederhana tetapi bagus untuk pria saat ini, simplicity is perfection!

Kecuali wanita, lelaki juga harus tetap jaga performa. Untuk mode pria, makin sederhana atau minimalis, malah makin bagus.

Ada pula yang condong memikir jika merek dan harga tertentu bisa membuat pria tampil lebih bagus. Sesungguhnya kamu tak perlu bayar mahal untuk sebuah performa.

Yang harus diingat, “Simplicity is perfection.” Yang bermakna kesederhanaan malah ialah kesempurnaan. Maka simpel bukan bermakna tidak style. Malah simpel itu salah satunya model yang prima.

Nah, untuk kamu yang cari ide, berikut mode dan model sederhana namun tetap bagus yang dapat kamu ikuti!

1. Kaos Sederhana and Basic
Pakaian basic ialah hal yang paling sederhana seperti kenakan warna seperti hitam, putih, abu, biru dan lain-lain. Pakaian basic seperti kaos polos jadi opsi yang pas bila kamu ingin berpembawaan sederhana dengan model kasual.

Meskipun model ini sederhana, look ini dapat nampak bagus saat kamu mengerti bagaimanakah cara mix n match-nya. Dengan kenakan kaos polos kamu dapat memperoleh style baju pria cool modern yang masih simpel.

Untuk menambahkan kesan-kesan eksklusif kamu dapat menambah aksesori berbentuk arloji dan kamu dapat memakai kaos sederhana dengan outer favoritmu.

2. Ukuran yang Cocok
Umumnya cowok yang menggunakan pakaian yang memiliki ukuran cocok tubuh akan nampak bagus. Tapi bila stylemu lebih ke oversize sesungguhnya tidak jadi masalah, asal kamu mengerti style fashion-mu.

3. Pakaian dengan Satu Kancing Terbuka
Bila kamu menggunakan baju, blazer, dan kaos polo seharusnya diamkan salah satunya kancing terbuka. Tetapi, Kancing memang berperan untuk kencangkan baju.

Ketentuan kancing terbuka pada bagian teratas berlaku pada polo shirt dan baju. Tetapi, untuk blazer dan jas, diamkan kancing sisi bawah terbuka.

4. Jauhi Graphic Tees
Graphic tees atau kaos yang ramai akan membuat kamu nampak ramai dan kurang bagus. Jika kamu ingin menggunakan kaos, kamu dapat menggunakan kaos polos yang dapat membuat kamu nampak menarik.

5. Celana Jeans dan Kaos
Celana jeans selalu memberi dampak yang bagus seolah-olah nampak rapi. Kamu dapat memakai celana jeans dengan apa saja, ingin itu dengan kaos favoritmu atau outerwear, jeans pas dengan semua.

Tinggalkan Balasan