Karpet permadani klasik senantiasa memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya sebab motifnya yang abadi, cocok untuk digunakan di hampir seluruh gaya interior bagus untuk gaya modern sekalipun. Tak jarang bagi mereka yang benar-benar menyenangi mengoleksinya tidak ada yang termakan untuk terus mengoleksinya tiap kali motif baru timbul dan menggoda mereka. Banyak pelanggan kami yang memang kolektor karpet klasik, bagus buatan tangan maupun buatan mesin, yang namanya juga hobi.

Nah, bagi mereka yang masih awam, mungkin tidak ada salahnya kita berbagi sedikit berita seputar karpet permadani Turki ini agar lebih akurat dalam membeli sehingga cocok dengan area dan warna furnitur Anda.

Berikut beberapa macam dan ukuran permadani Turki

  1. Karpet Turki motif karpet klasik ukuran 120 cm x 170 cm, cocok untuk menghias sofa sofa dengan meja transparan. Lazimnya ruang tamu minimalis seperti di apartemen macam 36. Cara meletakkannya diletakkan di depan kaki sofa depan.
  2. Ukuran 160 cm x 230 cm, karpet ukuran klasik ini lebih dikenal dengan ukuran standar. Tak terlalu kecil, tidak terlalu besar. Cocok untuk ruang tamu atau kamar, juga dapat diadakan di ruang keluarga untuk menonton Layar atau alas bermain untuk layar kaca-layar kaca. Namun lazimnya untuk alas bermain layar kaca lebih populer dengan karpet berwarna buah hati seperti SHAGGY CARPET yang juga dapat dapat pada koleksi kami di sini.
  3. Karpet Klasik Ukuran 200 cm x 300 cm, diamati ukuran ini memang cukup fleksibel. Dapat ditempatkan di ruang tamu agak luas atau sempit. Untuk ruang tamu yang sempit, caranya tamu dengan meletakkan sofa di atas karpet sehingga menjadi ialah ilusi bahwa itu tamu area sofa. Dengan demikian Anda tidak perlu tidak ialah dinding lagi yang penghalang ruang Anda membikin terlihat sempit. Karpet ukuran 200 × 300 juga banyak demikian itu untuk alas piano sehingga membikin lebih mewah.
  4. Karpet Klasik Ukuran 300 cm x 400 cm | Bagi yang memiliki karpet ruang keluarga dengan ukuran ini tamu ialah. Kerap demikian itu untuk pertemuan keluarga, pertemuan sosial dan pembacaan di mana digunakan tidak memakai kapasitas ruangan tidak tidak. Khusus untuk optimal Kalimantan, Sulawesi dan Sumatra di mana kawasan besar konsep rumah non-sofa memang karpet berukuran 3 x 4 meter memang menjadi aksesori ialah. Perlu dicatat bahwa karpet mesin mesti bagus memiliki berat sekitar 4 kg / m2 sehingga untuk 3 × 4 meter beratnya sekitar 50 kg. Namun itu sebanding, sebab lunak dan padat sehingga orang merasa nyaman dan tidak kaku digunakan duduk di atasnya.
  5. Karpet klasik 400 cm x 600 cm | Inilah yang juga disebut JUMBO CARPET sebab ukurannya ekstra lebar. Cocok untuk kamar keluarga yang luas atau cocok juga di lounge hotel. Ada juga yang awam untuk tahta mempelai wanita di resepsi pernikahan. Tak perlu mengganti keramik mahal untuk tidak suasana berbeda. Cuma memiliki beberapa lembar karpet Turki klasik dengan ukuran 4×6 meter, suasana kamar Anda akan lebih bervariasi dalam waktu yang beberapa singkat. Dengan berat sekitar 100 kg butuh empat orang untuk dapat mengangkatnya. Namun sebanding dengan manfaat yang melainkan.

Sekarang Anda tahu ukuran dan fungsi karpet Turki ini sekarang ukurannya. Cukup sesuaikan mana yang paling berdasarkan untuk tepat dan situasi di rumah Anda. Bila Anda sekiranya berita lebih lanjut seputar karpet ini dari Turki, Sentral karpet siap seputar Anda dan jangan ragu untuk menghubungi kami. Dalam membeli karpet sajadah macam Turki, agar karpet ini dapat memberi kesan membikin terlihat indah demikian itu, pilih motif yang cocok dengan interior cocok. Bila sekiranya dalam cocok dominan dengan warna buah hati dan ada ornamen, Anda dapat memilih karpet berwarna biru, hijau dan merah.

Agak dapat dalam memilih motif dan warna karpet agar agar dengan interior cocok. Namun situasi Anda membelinya di tempat kami, seluruh seluruh ini situasi sulit mudah. Kami memiliki memiliki khusus yang siap datang regu ke cocok Anda untuk mesjid seperti apa desain interiornya. Sesudah itu memiliki kami memberikan regu motif dan warna karpet yang paling cocok.

Tinggalkan Balasan